belajar hidup berkeluarga

hari ini hampir 2 bulan menjalani berumah tangga(20 feb-18 april),memang tidak semudah yg dibayangkan dan tidak seindah impian tapi juga tidak sesulit bayangan orang. mulai belajar saling memahami ego dan perasaan pasangan,belajar budgeting yg efisien dan tentu saling memotivasi.
kami adalah pasangan muda yg harus membangun sesuatunya dari nol,istri masih harus menyelesaikan ujian akhir untuk sebuah gelar DRG, aq yg bekerja masih serabutan. perlu kerja keras dan saling pengertian sebab kalo tidak bisa berabe. sikap optimis yg mendasari kami untuk menjalani ini semua. semua berawal dari tidak ada menjadi ada kemudian berada.
kami terus belajar dan terus belajar ,saling melengkapi agar bisa membangun keluarga sakinah,mawadah dan warahmah dalam kerangka islam. hidup berjauhan kadangkala kami lakoni untuk sebuah cita-cita yg harus kami perjuangkan. sharring dengan teman ,membaca serta melihat sekeliling me3njadi bekal menatap masa depan agar kami bisa ampe kakek nenek..menikah sekali untuk selamanya.

wish me luck!!!!

4 Komentar

  1. tak dongakno sukses om
    sing penting ojo lali program gae junior
    saatnya ilmu caving diturunkan..

  2. ihi manten anyar, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
    bikin acara gak di Tuban?

  3. Eling ra..Dlu pas aq jauh2an ma pacar aq, mas naka bilang ‘klo jauh tuh namanya shbt pena sék..’.. Msh jauhan ma istri ta mas? Sabar nggih…

  4. ndang dibandani…cepet dadi dokter…aku pe golek gratisan nnjabuti untu ne KETEK MBETI. AAAAAAUUUUUUOOOOOO…..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar